Perbedaan dan Persamaan TAPRO Syariah dan Konvensional

Perbedaan/Persamaan TAPRO Syariah dan SmartLink

SmartLink Flexi adalah asuransi konvensional yang menyerupai hampir semua manfaat Tapro Syariah.  mengerti karena pembiayaan yang tidak murah serta jangka waktu pengobatan yang panjang. Kanker adalah penyakit yang menggurita dan hidup di dalam tubuh penderita sehingga perlu pengobatan mahal dan canggih untuk menyembuhkannya.

Perlu biaya dan pengobatan yang lama dan mahal. Bahkan, artis sekelas Julia Perez sekalipun dikabarkan harus menjual rumah dan berbagai property hasil jerih lelahnya selama ini untuk membiayai pengobatan kanker serviks-nya. Sampai terdengar kabar ATM nya yang tersisa 37ribu rupiah hingga teman-teman artis mengadakan acara penggalangan dana untuknya.

Jika sekelas artis saja bisa bangkrut, apalagi dengan kita, yang mungkin tergolong masyarakat biasa? Apalagi dampak penyakit ini juga berdampak pada penghasilan keluarga. Kehidupan mereka yang sehat masih harus terus berlangsung, sedangkan kita sudah tidak produktif lagi lalu bagaimana biaya hidup mereka selanjutnya? Siapkah mereka dan kita? Melihat orang yang kita cintai menjalani hidup sulit dan kita tidak mampu berbuat apa-apa?

Solusi: Asuransi Penyakit Kritis dari Tapro Allianz

Jika belum siap, Allianz penyedia asuransi penyakit kritis terbaik dan paling murah di Indonesia sudah menyediakan solusinya untuk Anda. Allianz melindungi hingga 100 kondisi penyakit kritis dari tahap awal hingga usia 100 tahun. Luar biasa!

Dengan program ini, anda tidak perlu merogoh uang 1 miliar saat dibutuhkan, tapi cukup dengan mencicil mulai sekarang premi 300 ribu per bulan (tergantung usia dan jenis kelamin), maka anda telah menyiapkan uang tunai untuk biaya penyakit kritis sebesar 1 miliar.

Produk yang di sarankan adalah rider (produk tambahan) dari asuransi TAPRO

  1. CI+; menanggung 49 penyakit kritis tahap lanjut hingga usia 70 tahun
  2. CI100; menanggung 100 penyakit kritis tahap awal sampai paling parah, hingga usia 100 tahun.

Baik CI+ atau CI100 memiliki masa tunggu 90 hari dari tanggal di setujuinya polis. Jadi semakin cepat kita memiliki polis semakin baik dan terlindungi.

Tabel Premi Asuransi Penyakit Kritis

Kelebihan Asuransi Penyakit Kritis dari Allianz

  • Menanggung hingga 100 kondisi penyakit kritis (Ci100).
  • Menanggung mulai tahap awal (early stage) (Ci100).
  • Masa perlindungan hingga usia 100 tahun (CI100).
  • Klaim tidak mengurangi UP jiwa (CI+ dan CI100)
  • Syarat survival period paling singkat. Tanpa survival period untuk CI+ dan 7 hari untuk CI100.
  • Premi dan biaya asuransi paling murah dibanding produk sejenis di pasaran.
  • UP penyakit kritis bisa diambil hingga 5 kali dari UP jiwa. Cocok untuk anak-anak, lajang, dan ibu rumah tangga yang secara teori tidak terlalu membutuhkan UP jiwa yang besar.

Tabel Premi Asuransi Penyakit Kritis

(Ilustrasi Tapro dengan rider CI100 1M untuk anak usia 5 tahun. Premi 300 ribu per bulan.)

Ilustrasi di atas adalah untuk anak usia 5 tahun. Selain CI100 UP 1M, polis juga dilengkapi UP jiwa sebesar 200 juta dan fasilitas bebas premi jika pembayar premi (ayah) mengalami 1 dari 49 penyakit kritis atau cacat tetap total.

Bagaimana dengan ayahnya?

Jika ayahnya usia 30 tahun, preminya cukup 400 ribu per bulan jika pakai CI+ (49 penyakit kritis) dan 600 ribu per bulan jika pakai CI100 (100 kondisi penyakit kritis sejak tahap awal) dengan nilai sebesar 1M. Selain itu dilengkapi UP jiwa 200 juta plus fasilitas bebas premi jika mengalami 1 dari 49 penyakit kritis atau cacat tetap total.

Ilustrasi Tapro dengan rider CI+ 1M utk pria usia 30 tahun, premi 400 ribu per bulan.

 

ilustrasi tapro

asuransi tapro

Ilustrasi Tapro dengan rider CI100 1M utk pria usia 30 tahun, premi 600 ribu per bulan.

Catatan:

  • Ilustrasi dibuat dengan memaksimalkan proteksi sehingga nilai investasinya minim.
  • Jika ingin nilai investasi lebih besar, disarankan menambahkan top up berkala, minimal 100 ribu per bulan, maksimal 3 kali premi berkala.

Form Permohonan Ilustrasi

Jika anda berminat dengan penawaran ini dan ingin mendapatkan ilustrasi, silakan mengisi form berikut:

Leave Comment